Doakan Jakarta Makin Maju Dipimpin Anies Baswedan, Ini Pesan MAKJLEB Babe Haikal Hassan untuk Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Berbagai langkah dan terobosan besar telah dilakukan Anies Baswedan untuk Jakarta sejak menduduki jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober tahun 2017 lalu.

Mulai dari pengintegrasian moda transportasi yang memudahkan warga Jakarta dalam bepergian, hingga terobosan menyediakan kurban siap saji yang diolah para chef hotel-hotel bintang lima untuk mempermudah kaum dhuafa di Jakarta. Belum lagi semakin cantiknya tampilan kota Jakarta yang menurut kaum milenial, semakin "instagramable".

Tagline "Maju Kotanya, Bahagia Warganya", nampak semakin dirasakan warga Jakarta dari berbagai kalangan. Kesigapan satuan terkait menanggapi keluhan warga, merupakan salah satu upaya pemprov DKI Jakarta mewujudkan tagline tersebut.

Dari segi toleransi beragama pun, Jakarta mengalami kemajuan pesat. Sebagai Gubernur, Anies Baswedan terus berusaha merekatkan hubungan antar agama dan kelompok yang sempat koyak dan memanas pada era Jokowi-Ahok. Salah satu bentuknya dituangkan dalam kebijakan berupa izin penggunaan Monas untuk kegiatan agama apapun.

Langkah Anies memajukan Jakarta ini pun mendapat respon positif dari Haikal Hassan Baras, seorang muslimpreneur dan penceramah yang selalu enggan disebut "Ustaz". Ia pun mendoakan agar Jakarta semakin maju dipimpin Anies Baswedan.

"Semoga Jakarta makin maju dipegang pak Anies...," tulisnya Selasa, 13 Agustus 2019.

Namun, Haikal Hassan yang kerap dipanggil dengan sebutan akrab "Babe Haikal" ini pun sadar bahwa ada banyak pihak yang tak menyukai Anies.

"Perhatikan akun yg nyinyir:
Catat dan telusuri:
Pasti die-die juga," imbuh Babe Haikal melalui akun twitternya.
Doa Babe Haikal ini pun mendapat tanggapan luas warganet.

"Maju kota nya
Sinting haters nya," tulis @novalia_raya.

"Akun yg nyinyir mas Anies pun pasti selalu nyinyirin hal yg gak perlu dinyinyrin

Bagi mereka mah setiap mas Anies lakukan mah pasti selalu salah di mata mereka meskipun beliau mendapatkan puluhan penghargaan

Seolah-olah dia bagaikan monster di mata para togog," tulis @gunaydinohayou.

"False flag itu namanya beh. Terus ciptakan masalah walaupun ga ada masalah serius, gol mereka adalah reaksi dari rakyat dan dengan mudah mereka kasih solusi yg mereka inginkan. Konspirasi terselubung," tulis @pemerhatiumat.


Loading...