Pendukungnya Ngamuk, Prabowo Malah Asyik Makan-makan Bareng Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto santap siang di Rumah Makan Sate Khas Senayan, FX Mall, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, (13/7). (CNN Indonesia)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendukung 02 tak terima dengan langkah Prabowo yang akhirnya bertemu dan mengucapkan selamat kepada Jokowi hari ini, Sabtu (13/7/2019).

"Pertemuan itu telah terjadi. Siapa yang untung sudah pasti keduanya. Pertanyaannya: siapa yang rugi? jelas pendukung 02.  Siapa yang bela pendukung militan 02? Juga tak ada. Lantas apa bedanya bela 01 dan 02? Gak ada bedanya. Karena rakyat jelata sama ruginya....yang untung tetap elitnya," kata Hendro Prayitno.

Mantan wartawan senior pendukung 02, Asyari Usman sampai menulis: "PRABOWO Subianto, hari ini kau khianati ratusan juta pendukungmu. Kau tusuk perasaan mereka. Dengan entengnya. Dengan mudahnya. Tanpa rasa bersalah.

Prabowo, hari ini kau hancurkan perasaan ratusan juta rakyat Indonesia. Kau mungkin punya alasan tersendiri untuk menemui dia. Tapi, apa pun alasan kau, pertemuan itu menyakitkan hati rakyat yang mendukungmu mati-matian. Dan memang banyak yang benar-benar mati. Hilang nyawa."

Belum lagi emak-emak militan pendukung 02 yang tak henti menolak rekonsiliasi sampai aksi di depan rumah Prabowo siang kemarin sampai tadi malam. Betapa hancur hatinya.

Di sisi lain, Prabowo tampak asyik cipika cipiki sambil makan-makan bersama Jokowi.

Prabowo dan Jokowi santap siang di Rumah Makan Sate Khas Senayan, FX Mall, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019), usai menggelar konpers pertemuan tadi.
loading...
Loading...