KH Tengku Zulkarnain: Moeldoko, Jaga Bicaramu...!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pejabat Negara, Jaga Bicaramu...!

Ucapan Moeldoko ingin membelikan tiket Habib Rizieq Syihab untuk pulang ke Jakarta jika tidak punya uang, diucapkan di depan umum(media), adalah ucapan yang sangat tidak pantas. Kalau dia bicara atas nama pribadinya silakan saja. Tapi kalau dia bicara atas nama seorang pejabat negara, nanti dulu...!

Para pejabat negara itu hidup dan digaji pakai uang dari hasil keringat rakyat. Sementara Habib Rizieq serta para ulama tidak demikian.

Sebenar sudah beberapa kali pejabat negara yang satu ini bicara tidak pantas di hadapan media. Sebelumnya dia juga telah mengatakan ada 30 orang teroris yang sudah diketahui sosoknya, akan masuk ke Jakarta saat pengumuman Sidang MK dilakukan. Kenyataannya sampai sekarang ini ucapan itu "bulshit", tidak terbukti dan tidak ada yang ditangkap. Dan, pihak Kepolisian pun hanya membantahnya saja. Semestinya orang ini, jika keadilan ditegakkan, harus diproses hukum oleh Kepolisian karena sudah menyebarkan hoaks dengan sengaja, dan tidak mencabut ucapannya apalagi MINTA MA'AF kepada publik. Untung bapak Profesor Dr. Dien Syamsuddin sudah "menyekak" orang ini beberapa saat lalu.

Habib Rizieq itu selama ini di jelas jelas mendapat ancaman dalam hidup beliau. Dari mulai kasus mobil dibakar, rumah ditembak, GMBI memukuli warga FPI di Bandung, tembakan gas airmata saat gerakan 411 di Jakarta, sampai adanya 9 kasus pengaduan atas diri beliau ke Polisi, termasuk yang dilakukan putri bung Karno, Soekmawati Soekarno Puteri, sang pembaca puisi kontroversi yang menghina Islam itu.

Di sisi lain, Kiyai Ma'ruf Amin sendiri satu hari bercerita kepada saya hasil perbincangan beliau dengan bapak Presiden RI. Yai Ma'ruf Amin meminta Presiden mengizinkan HRS pulang dan membebaskan kasus beliau. Dan, saat itu bapak Presiden menjawab:"Kasus Habib Rizieq BERAAAAT...".

Jadi janganlah pak Moeldoko bicara seolah olah kasus yang dihadapi beliau, HRS, itu "enteng" alias "sepele", tidak ada apa apanya. Perlu pak Moeldoko membuka mata bahwa di media sosial saja jika ada foto Habib Rizieq diposting, termasuk di semua akun akun milik saya, pasti hanya berumur hitungan jam sudah DIGARUK, dan HILANG TANPA ALASAN....

Pahaaaam....?

Semua rakyat Indonesia yang cerdas saja paham...

Perawang, 13 Juli 2019,

(KH Tengku Zulkarnain)

Pejabat Negara, Jaga Bicaramu...! Ucapan Moeldoko ingin membelikan tiket Habib Rizieq Syihab untuk pulang ke Jakarta...
Dikirim oleh KH Tengku Zulkarnain pada Jumat, 12 Juli 2019
loading...
Loading...