Jubir FPI Munarman: Sejak FPI Berdiri Lancar Perpanjang SKT, Baru Di Era Rezim Ini Bermasalah!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pada Senin (29/7/2019) malam Sekretaris Umum DPP FPI Munarman, SH, diwawancarai oleh tvOne dalam acara Apakabar Indonesia Malam, untuk membahas tema "FPI: Izin Ormas Bikin 'Gemas'?"

Tema ini dipilih terkait Surat Keterangan Terdaftar (SKT) FPI yang telah habis dan telah diajukan perpanjangannya oleh FPI sejak 20 Juli 2019 lalu namun hingga kini belum diterbitkan oleh Kemendagri.

Sebelum Chacha Annisa Host tvOne mewawancarai Ustadz Munarman melalui video, sempat ditunjukkan beberapa aksi FPI di dalam menegakkan nahi munkar seperti memerangi aliran sesat Ahmadiyah, menolak LGBT, membubarkan acara simpatisan PKI (Komunisme), menentang kedzalliman Ahok, dan sebagainya.

Munarman kemudian menjelaskan tayangan tersebut tidak menggambarkan FPI secara utuh dan menyeluruh.

Beliau menyatakan telah mengirimkan gambar dan video ke Redaksi tvOne terkait kegiatan FPI secara utuh.

"Sejak FPI berdiri selama 21 tahun setiap registrasi ulang pendaftaran tidak pernah ada persoalan. Baru kali ini, baru tahun ini, ada keanehan seolah-olah persoalan registrasi ulang ini ditarik menjadi persoalan yang sangat politis sifatnya. Mengapa pada rezim sekarang ini persoalan registrasi ulang ini digoreng sedemikian rupa, seolah-olah dikesankan FPI tidak memiliki izin," papar Munarman.

Berikut selengkapnya video tvOne:
Loading...