Ucapkan Idul Fitri, Prabowo Subianto: Semoga Amal Kita Diterima Allah SWT


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H bagi masyarakat Indonesia. Prabowo mendoakan agar seluruh amal ibadah diterima oleh Allah SWT.

Pertanyaan tersebut disampaikan Prabowo lewat akun Facebook resminya seperti dilihat detikcom, Rabu 5 Juni 2019. Prabowo berdoa agar bisa berjumpa dengan Ramadhan berikutnya.

"Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. laa ilaaha illallahuwallahu akbar. Allahu akbar wa lillahil hamd. Ramadhan adalah bulan pengampunan. Ramadhan adalah bulan penyucian diri. Ramadhan adalah bulan untuk mengintrospeksi perjalanan hidup kita. Ramadhan adalah bulan yang melebihi seribu bulan," tulisnya.

"Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim," sambungnya.

Prabowo juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi masyarakat. Dia memohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan.

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ujar Prabowo.

Prabowo sendiri pagi ini dijadwalkan menunaikan Salat Id di Masjid Nurul Wathan di kompleks kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat. Prabowo juga akan halalbihalal bersama warga dan juga tokoh atau kader Gerindra yang ikut salat berjemaah di Hambalang.

"Terus habis salat Id Pak Prabowo halalbihalal bareng warga, tokoh-tokoh, pendukung sama kader-kader Gerindra yang salat bareng di Masjid Nurul Wathan dan datang ke Hambalang," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, Selasa 4 Juni 2019.

Sumber: TeropongSenayan
Loading...