NAHKAN ADEM... Kapolda Jabar Silaturahim Ke Ketua FPI Jabar


[PORTAL-ISLAM.ID] Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah, Yayasan  Al Itihad, Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Dalam silaturahim yang berlangsung Rabu (12/6/2019), Kapolda bertemu dengan pimpinan pesantren tersebut, KH Aldul Kohar Nurzaman Al Qudsy Lc, yang juga Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jabar.

Kapolda Jabar, mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahim antara jajaran Polda Jabar dan kalangan Ulama. Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan dialog mengenai bagaimana menciptakan stabilitas Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif melalui koordinasi yang dinamis antara ulama dan umara.

“Kami juga sekaligus meminta bantuan doa agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Jabar,’’ kata dia dalam siaran persnya.

Menurut Kapolda dengan terjalinnya silaturahim yang harmonis antara ulama-umara di wilayah Jabar akan tercipta situasi yang aman dan tertib. Dia yakin seluruh elemen masyarakat Jabar, memiliki harapan yang sama akan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Jabar.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) antara lain Dir Binmas, Dir Intelkam, Dan Satbrimob, dan sejumlah pejabat lainnya.
Baca juga :