Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RS Penang, Begini Kondisi Terkini Beliau


Menjenguk Ananda Ustadz Muhammad Arifin Ilham

Dini hari tadi 2 Ramadhan pukul 02.30 Wibb saya bergegas ke airport Soekarno-Hatta untuk terbang ke Kuala Lumpur-Penang menjenguk ananda Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Sekira pukul 11.20 Waktu Penang saya tiba di Rumah Sakit tempat ananda dirawat.

Pertama melihat kondisi ananda yang lemah, hati ini rasanya seperti diiris iris. Perih melihat beliau begitu. Digenggamnya tangan saya antara lemah dan kadang kuat. Beliau tertidur dalam posisii seperti itu.

Ajaib... Selesai Ashar, beliau makan biskuit diblender dicampur susu, yang dibuatkan oleh sang isteri yang mendampingi beliau di sana. Beberapa saat kemudian dokter tampan asal Pakistan, yang merawat ananda, mengunjungi beliau. Ternyata keadaan ananda Arifin menjadi segar. Mata beliau sudah sehat dan bisa digerakkan seperti sediakala. Artinya pengobatan Kemotraphy dan Laser BERHASIL... Tinggal 5 kali lagi Insya Allah sembuh sediakala.

Meskipun airmata mengalir mendengar dan melihat keadaan itu, tapi hati ini bahagia. Demi Allah anakku, ayahmu ini sangat sayang kepadamu. Semoga Allah berikan kesembuhan seperti sedia kala. Dan kita bisa bersama dengan Jama'ah lagi dalam kajian Islam yang INDAH seperti selama ini kita buat.

Beliau kirim salam kepada semua Jamaah di Indonesia. Dan, saya melalui tulisan ini menyampaikan terimakasih kepada bapak Haji Puspo Wardoyo yang menanggung pembiayaan ananda. Semoga Alah membalasi dgn berlipat tak terhingga dunia dan akhirat. Amin... .

Penang, 2 Ramadhan, 1440 H

(KH Tengku Zulkarnain)

Menjenguk Ananda Ustadz Muhammad Arifin Ilham Dini hari tadi 2 Ramadhan pukul 02.30 Wibb saya bergegas ke airport...
Dikirim oleh KH Tengku Zulkarnain pada Selasa, 07 Mei 2019
Baca juga :