Hanya "Bom Besar" yang Mematikan Acara TV Paling Populer ILC tvOne


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasca digelarnya Pilpres yang menurut BPN penuh kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif dan brutal, acara dialog TV paling populer ILC tvOne tiba-tiba malah menghilang.

Padahal selama ini ILC dianggap tayangan TV yang benar-benar sesuai dengan cita-cita pendirian negara ini untuk "mencerdaskan kehidupan bangsa".

Di saat terjadi peristiwa yang menjadi perhatian luas publik, apalagi penuh kontroversi, ILC tampil mengulas dengan lugas, menghadirkan secara berimbang nara sumber.

Tapi di saat carut marut pasca pemilu, kok malah ILC tvOne cuti entah sampai kapan alias tidak tayang untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Bagi yg berakal sehat pasti meyakini bhw hanya "bom besar" atau "tekanan kuat" yg bisa mematikan acara TV terpopuler @ILCtv1 dan "memaksa" presenter sekaliber @karniilyas untuk "cuti"," kata mantanStafsus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu di akun twitternya, Jumat (3/5/2019).

Karni Ilyas, presiden ILC yang juga Pimred tvOne, kembali menegaskan tentang tidak tayangnya ILC.

"Sekali lagi mohon maaf untuk yang kecewa ILC cuti. Saya pernah mengatakan, "Tidak semua yg saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yg saya alami bisa saya ceritakan"," kata Karni Ilyas di akun twitternya, Jumat (3/5/2019).

Loading...