Andri Bibir, Anggota Baru Avengers???


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tiba tiba di tengah Infinity War muncul seorang Avengers bernama Andri Bibir. Kenapa saya sebut Avengers, karena orang ini luar biasa kuatnya. Sudah di hajar babak belur tapi masih bisa berkata kata dengan bibirnya.

Dalam wawancara di TVONE kemarin dia mengaku sebagai orang yang ada di video yang viral itu. Dia bilang: saya dikeroyok, saya di hajar, di injak, dipukul pakai popor senjata sampai sepatu pa Polisi juga mendarat di bibir saya. Namun saya juga bertertima kasih sama pa Polisi karena menyelematkan saya di tolong dibawa kerumah sakit. Sehingga saya selamat tidak mati.

Ketika ditanya wartawan kenapa dia sampai di keroyok Polisi; karena saya nyiapkan dan kumpulkan batu untuk bantu para pendemo. Agar mereka bisa maksimal dalam beraksi.

Bibir orang ini luar biasa, mengaku dihajar Polisi namun yang diperban malah kepalanya. Kekuatannya setara Avengers yang bertarung mati matian di Infinity War.

Saya tetap bersimpati kepada Andri dan Bibir nya. Karena memang dia korban yang masih bisa selamat dari aksi rusuh kemarin.

Justru saya sangat prihatin dan terpukul ketika ada dua anak belia (Rehyhan dan Harun) yang meninggal karena salah sasaran dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Sayangnya Reyhan dan Harun sudah tidak bisa bersaksi dan berkata kata untuk menyampaikan siapa sebenarnya yang membuat dia harus wafat dengan cara seperti itu.

Ket Foto :
Andri Bibir dalam sesi foto kemarin, setelah berhasil 'diselamatkan' Polisi

Konon Katanya Demikian.

(by Yusuf Yudhana)