PENTING!! HRS Sampaikan "Maklumat Makkah" Menyikapi Kecurangan Pemilu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Habib Rizieq Syihab dari kota suci Makkah Al-Mukarromah menyampaikan MAKLUMAT MAKKAH menyikapi kecurangan pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Habib Rizieq melalui video yang diposting FrontTV milik FPI di chanel Youtube, Sabtu (27/4/2019).

"Sehubungan telah terjadinya Kezaliman dan Kecurangan yang Terstruktur, Sistematis dan Masif dalam PEMILU 2019, maka kami memandang perlu untuk menyampaikan MAKLUMAT dari Kota Suci Makkah Al- Mukarromah untuk seluruh Rakyat dan Bangsa Indonesia demi tercurahnya Rahmat dan Ridho Allah SWT," kata Habib Rizieq mengawali.

Atas kecurangan pemilu 2019 yang Terstruktur, Sistematis dan Masif, maka Imam Besar menyerukan:

"Kami serukan kepada para Habaib dan Ulama serta Tokoh Nasional yang selalu Istiqomah berjuang membela Agama, Bangsa dan Negara:

1. Dengan Spirit 411 dan Ruh 212 agar segera Gelar IJTIMA ULAMA III secara CEPAT, TEPAT, MANFAAT dan SELAMAT, untuk menyikapi segala Kezaliman dan Kecurangan Pemilu 2019 yang Sadis dan Brutal, sehingga terjadi Tragedi Nasional dengan jatuhnya ratusan korban sakit dan meninggal dunia dari PETUGAS PEMILU lantaran stress dan depresi akibat tekanan kecurangan, yang belum pernah terjadi sepanjang Sejarah Bangsa Indonesia.

2. Dengan tulus dan ikhlas agar segera mengajak Santri dan Ummat di Masjid, Musholla, Majelis, Pesantren, Madrasah dan rumah, membaca secara tertib dan rutin Surat Yasin dan Surat Al-Fath, serta Hizbun Nashr Imam Syadzali dan Imam Alhaddad, lalu Istighotsah dan Munajat kepada Allah SWT agar Allah SWT memberikan kemenangan dan keberkahan kepada Ulama dan Rakyat Indonesia bersama Capres dan Cawapres Ijtima Ulama yaitu Prabowo – Sandi, dan sebaliknya Allah SWT mengazab dan menghinakan mereka yang sudah mencurangi dan mengkhianati jutaan rakyat Indonesia.

3. Dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan tetap mengawal, menjaga dan membela Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi beserta BPN dan seluruh Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur agar tetap ISTIQOMAH berjuang bersama Ulama dan Rakyat Indonesia dalam Melawan Kezaliman untuk Menegakkan Keadilan hingga tegak Kalimat Allah Yang Maha Tinggi.

4. Dengan membimbing, mendorong dan memotivasi masyarakat di semua Daerah agar segera membentuk PANITIA AKSI BELA NEGERI untuk gelar AKSI KONSTITUSIONAL untuk KEPUNG BAWASLU dan LAPORKAN KECURANGAN DENGAN BUKTI, lalu selanjutnya KEPUNG KPU untuk TUNTUT KEADILAN.

5. Dengan semangat JIHAD KONSTITUSIONAL mendorong semua komponen Bangsa agar secara bersama-sama membetuk Panitia Nasional Aksi Bela Negeri untuk menggelar secara besar-besaran AKSI BELA NEGERI secara KONSTITUSIONAL di JAKARTA untuk KEPUNG BAWASLU dan KPU dengan Tuntutan:

DISKUALIFIKASIKAN JOKOWI KARENA CURANG, DAN SEGERA TETAPKAN PRABOWO SEBAGAI PEMENANG PILPRES 2019.

Demikian Maklumat Mekkah ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan pedoman Lbagi segenap Rakyat dan Bangsa Indonesia yang penuh semangat membela Agama, Bangsa dan Negaranya.

Kami serukan untuk selalu berjuang dengan sabar dan tegar, serta tabah dan gagah, dalam koridor konstitusi NKRI. elamat Berjuang. Semoga Menang.

حسبنا ااالله ونعم الوكيل ... نعم المولى ونعم النصير
لا حول ولا قوة إلا بااالله العلي العظيم

Makkah Al-Mukarromah, 22 Sya'ban 1440 H / 27 April 2019 M

Al-Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab

[video]

Loading...