Kampanye Prabowo-Sandi Selesai, Kebersihan GBK Terjaga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Se akbar apapun acaranya ... berjuta jutapun yang hadir ... pendukung 02 itu sangat radikal dengan sampah ... begitu radikalnya ... mereka sangat tidak suka melihat sampah berserakan... *pliiisss jangan bandingin dengan sebelah*

Kebersihan area Kawsan Stadion GBK benar-benar dijaga oleh para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Sejumlah massa terlihat membersihkan sampah yang berserakan di area tersebut.

Dalam kampanye akbar itu, Prabowo menyampaikan rasa bangganya kepada lautan massa yang hadir dengan biaya sendiri, tanpa dibayar, tanpa mengharap nasi bungkus, mereka datang hanya berharap negeri tercinta ini dikelola dengan benar, untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Ditengah-tengah acara berlangsung beberapa orang nampak terlihat memunguti sampah kotak makan dan botol air mineral. Para massa yang hadir pun, juga ikut termotivasi dengan membuang sampahnya pada kantong sampah yang telah tersedia.

Bahkan usai acara, nampak di luar stadion GBK beberapa orang terlihat menggunakan sapu untuk membersihkan sampah.

Hal itu patut menjadi apresiasi, sebab dari pantauan SINDOnews di lokasi usai acara tidak terlihat sampah berserakan, bahkan ada beberapa tumpukan sampah rapih yang siap diangkut untuk dibersihkan. [Sindonews]

Baca juga :