Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Terbesar Sepanjang Sejarah Politik RI


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Lautan manusia memutihkan Ibu Kota dalam Kampanye Akbar Calon Presiden Calon Wakil Presiden 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion GBK Jakarta, Ahad, 7 April 2019.

"Jutaan Massa Pendukung Paslon 02 Putihkan GBK," demikian laporan yang disampaikan tvOne, satu-satunya TV Nasional yang siarkan secara LIVE sejak sebelum subuh.

Jutaan massa tak tertampung di stadion terbesar Indonesia itu, massa meluber dan mengular di jalan-jalan.

"Ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah politik di Indonesia, Saya tadi keliling, saya kira cuma puluhan ribu atau ratusan ribu massa yang tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian disini semuanya," kata Prabowo Subianto dalam orasi politiknya.

Prabowo bangga dengan loyalitas para pendukungnya yang sudah hadir di GBK ini sejak Sabtu malam sudah berkumpul di sekitar GBK dan Salat Subuh berjamaah. Baginya, kehadiran rakyat di GBK ini merupakan menyatakan sikapnya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kami lihat, merasakan dan menangkap getaran hati rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Prabowo bersyukur masih diberi Allah kesempatan membela rakyat untuk mewujudkan keadilan, melawan ketidakadilan dan melawan pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

Berikut cuplikan liputan tvOne:



Baca juga :