Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandi, JAGAD: 01 Pasti Tumbang


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto di Hotel Dyandra Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 12 April 2019.

Sekaligus secara resmi menyatakan dukunganya kepada pasangan Capres Cawapres 02 Prabowo Sandi. Gatot diberikan kesempatan berbicara seusai Prabowo menyampaikan pidato kebangsaannya.

Agus Yusuf, Ketua Presidium Nasional JAGAD dalam keterangnya menyampaikan jajaran pengurus Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) di 34 provinsi se-Indonesia yang sejatinya adalah relawan Gatot Nurmantyo menyambut gembira, penuh semangat dan keyakinan bahwa dengan bergabungnya Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo secara resmi adalah jawaban kemenangan Prabowo Sandi yang sesungguhnya.

“Beliau tidak sendirian, ada jutaan relawan bersama-sama dalam satu barisan di belakang Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, kami gerilya gerakan total untuk kemenangan Prabowo-Sandi, kami relawan Gatot semakin optimis melakukan gerilya gerakan total for Prabowo-Sandi, dan 01 pasti tumbang,” tegas Agus Yusuf.

Agus juga menyebut dukungan secara resmi Gatot Nurmantyo menjadikan JAGAD semakin optimis bahwa perjuangan ini untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia, sebagaimana ungkapan Pak Gatot dalam pidatonya, yakni untuk merah putih, negara dan bangsa memanggil, untuk negara dan rakyat Indonesia.

“Sebagaimana hasil rakornas JAGAD dengan tagline 'GERAKAN TOTAL FOR PRABOWO SANDI' adalah sebuah simbolis dengan makna GATOT For PRABOWO-SANDI, maka disaat Pak Gatot sudah resmi menyatakan dukunganya ke Pasangan Capres Cawapres 02 Prabowo Sandi menjadi sebuah jawaban Kemenangan Rakyat Indonesia yang sesungguhnya,” jelas Agus Yusuf di sela sela Gerilya Gerakan Total for Prabowo Sandi di Semarang Jawa Tengah, Jumat 12 April 2019.

Perlu diketahui, Relawan Gatot Nurmantyo yang bernama Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) telah menggelar rapat koordinasi nasional (RAKORNAS). Mereka telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. Deklarasi yang diikuti perwakilan JAGAD dari 34 provinsi di Hotel Lorin Solo. Secara simbolis, hasil-hasil RAKORNAS JAGAD telah diserahkan kepada Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

JAGAD mengusung GATOT atau Gerakan Total for Prabowo-Sandi. Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan figur pemimpin baru yang dapat merealisasikan tujuan Indonesia adil makmur.

“Kami mengusung GATOT atau Gerakan Total for Prabowo-Sandi. Baju saya dalamnya tetap Jenderal Gatot Nurmantyo, sejatinya JAGAD dalah relawan Gatot yang mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 ini," kata Ketua Presidium Nasional JAGAD, Agus Yusuf, sambil menunjukkan gambar Gatot di kausnya.

Sumber: Swamedium