DAHSYAT! Isyarat Alam Untuk Kemenangan Prabowo, Warganet: Subhanallah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Dua buah fenomena alam yang saling bertolak belakang terjadi menyambut kampanye dua orang calon presiden Indonesia yang akan berkontestasi 17 April 2019 mendatang.

Di berbagai daerah, musibah mengiringi kampanye pasangan calon presiden nomor 01. Mulai dari musibah yang dialami oleh Ibu Negara Iriana hingga para pengisi acara seperti Inul dan grup band Hijau Daun, sampai musibah berupa angin puting beliung yang memporakporandakan tenda di lokasi kampanye calon presiden petahana Jokowi.

Sementara kondisi sebaliknya dialami oleh pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dalam berbagai kesempatan kampanye di ruang terbuka, cuaca sangat cerah, jika pun hujan tak mengganggu jalannya kampanye.

Fenomena ini akhirnya menjadi perhatian warganet.

"Alam pun sudah mengetahuinya mna yg otentik dan mna yg pencitraan.. #2MingguLagiCoblosPrabowo #2MingguLagiCoblosPrabowo," cuit @AdilMak61695151.

"Panggung ambruk Dimana-mana. Jurus mabuk pun di keluarkan dgn berbagai cara.. Termasuk jurus Ini,jurus pengganti masuk gorong-gorong dan pamer traktor.. 😆 #ArusBesarMenujuPerubahan #ArusBesarMenujuPerubahan," cuit @komreuh.