BPN Luruskan Isu Prabowo Sakit dan Hoax Pembatalan Kampanye GBK


[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota BPN Naniek S Deyang meluruskan isu-isu yang menyebutkan Prabowo sakit parah sehingga acara Kampanye Akbar GBK batal.

"HOAX disebarkan demikian dahsyat, termasuk isu Pak Prabowo sakit stroke, sehingga acara tanggal 7 di GBK gagal.

Saya mau luruskan yang sebenarnya biar yang buat hoax malu atau kena balas Allah SWT.

Pak Prabowo dalam kondisi sehat walafiat. Beliau tidak jadi ke Medan tanggal 3 April, karena dipersulit berkait masalah pesawat, kemudian tanggal 4 ke Bangka-Belitung juga gagal karena lagi-lagi berkait dengan masalah keamanan beliau dan juga masalah transportasi.

Tanggal 4 sore Pak Prabowo melakukan talk show bareng beberapa mantan Panglima, berbicara soal Pertahanan, dan terima tamu hingga jelang pukul 12 malam.

Tanggal 5 kemarin pagi hingga sore terima tamu, dan malamnya bertemu dengan 2000 rektor, dan akademisi di Jakarta.

Tanggal 6 ini rencananya Pak Prabowo akan kampanye di Ciamis, dan malamnya akan wawancara dengan TV swasta. Dan besok tanggal 7 ke GBK.

Jadi isu beliau sakit atau stroke itu hoax, dan yang benar beliau sangat sehat, namun dalam "ancaman" keselamatan beliau. Jadi mari kita berdoa, semoga Allah melindungi beliau dan menjadikan beliau pemimlin seperti yang kita inginkan ...Aamiin YRA."

Demikian disampaikan Naniek S Deyang melalui akun fb-nya, Sabtu 6 April 2019.

HOAX disebarkan demikian dashat, termasuk isu Pak Prabowo sakit stroke, sehingga acara tanggal 7 di GBK gagal. Saya mau...
Dikirim oleh Naniek S Deyang pada Jumat, 05 April 2019