Akun-akun Pendukung Prabowo Dibajak, Benar-benar Kerjaan PKI Halalkan Segala Cara


[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun-akun twitter pendukung Prabowo bertumbangan dibajak menjelang Pilpres 2019.

Akun-akun twitter pro-Prabowo yang selama ini menjadi Top Influencer di-take down alias dibajak. Tiba-tiba logout sendiri dan ketika mau login ternyata password sudah diganti.

Yang pertama kena akun Ustadz Haikal Baras, akun twitrer @haikal_hassan yang memiliki 337 ribu followers.

Berikutnya akun politisi Demokrat yang juga anggota BPN Ferdinand Hutahaen dibajak dan sekarang dipakai pembajak untuk twit porno.

Lalu akun @RajaPurwa yang dikenal sebagai komandan hestek kubu Prabowo.

Akun Top Influencer pro-Prabowo yang kena juga akun @maspiyuuu yang memiliki follower 278 ribu sejak Minggu malam (31/3/2019) di-take down.

Terbaru akun twitter Wasekjen PAN Faldo Maldini yang tadi malam (4/4/2019) dibajak.

Ini sudah jelas kerjaan PKI yang menghalalkan segala cara.

Pencuri Korupsi Ilegal!

Ini harusnya kena UU ITE pasal ilegal akses terhadap akun milik orang lain seperti yang menimpa Jasriadi yang awalnya dituduh Bos Saracen.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (6/4/2018) siang memvonis terdakwa Jasriadi dengan hukuman 10 bulan penjara. Jasriadi alias JAS divonis bersalah atas akses ilegal terhadap sistem elektronik sesuai Pasal 30 ayat (1) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

"Menyatakan terdakwa terbukti secara sah meyakinkan dengan sengaja dan tanpa hak mengakses komputer atau sistem elektronik milik orang lain dengan cara apapun sebagaimana dakwaan kelima," sebut Ketua Majelis Hakim, Asep Koswara.

Tapi sekarang akun-akun pendukung 02 pada dicuri alias ilegal akses, dan pencuri ini aman-aman saja.