Sempat Ada Insiden Penghadangan Oleh Oknum, Ribuan Warga Lombok Barat Antusias Sambut Neno Warisman


[PORTAL-ISLAM.ID]  LOMBOK - Sempat diwarnai insiden penghadangan, ribuan warga Lombok menyambut antusias kedatangan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Neno Warisman di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (7/3/2019).

Di Lombok, Neno bersilaturahim dengan warga di Pondok Pesantren Nurul Hikmah di Kabupaten Lombok Barat.

"Dalam perjalanan satu hari ini, saya mendapat pelajaran bahwa rakyat atau masyarakat Lombok menginginkan perubahan agar negeri ini lebih baik. Hal itu tersirat dari mulut dan air mata yang saya rasakan langsung," kata Neno Warisman seperti dilansir Tribunnews, Kamis (7/3/2019).

Neno menjelaskan, dia banyak menerima keluhan dan curhatan warga terkait kondisi ekonomi saat ini serta keinginan warga NTB tentang perlunya ada perubahan negeri ini. Mereka menyatakan membutuhkan harga-harga bahan pokok yang terjangkau. Begitu juga tarif listrik, dan kemudahan dalam mendapat pekerjaan.

"Kalau bicara hal yang lebih luas, negeri ini banyak yang harus dirubah. Namun hal kecil terutama kaum emak sering mengeluhkan pembiayaan rumah tangga yang mahal," sebutnya.

Neno menyatakan, sambutan antusias warga Lombok atas kehadiran dirinya di sana menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam jalannya pesta demokrasi menjelang pemilu 2019.

"Kehadiran saya dan Sang Alang ini juga menerangkan bahwa rakyat Lombok sangat menjaga NKRI. Tak ada yang perlu diresahkan. Kita semua adalah rakyat Indonesia," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Neno Warisman yang juga menjabat ketua dewan presidium Relawan Ganti Presiden (RGP) melantik sejumlah orang masuk dalam kepengurusan RGP Provinsi NTB.

Selain bersilaturahim ke Ponpes Nurul Hikmah, Neno Warisman bersama Sang Alang, pencipta lagu 2019 Ganti Presiden. juga mengisi acara tausiah bersama ribuan warga di Masjid Al Mustofa, Jalan By Pass 2, Lombok Barat.

"Bohong jika warga Lombok menolak kehadiran ustazah Neno. Kami buktikan bahwa sejak kehadiran di bandara hingga di tempat acara Bunda mendapat tempat di hati sanubari kami," sebut Ustaz Taufan Iswando, wakil panglima Laskar Mujahidin, Lombok. [Tribunnews]

Baca juga :