Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah SWT, Saya Bisa Pergi Dengan Senyum


[PORTAL-ISLAM.ID] BANTEN - Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Prabowo menyampaikan komitmen jika terpilih sebagai presiden pada pencoblosan 17 April 2019 nanti. Komitmen pertamanya akan menurunkan berbagai macam harga, mulai tarif dasar listrik sampai sembako.

"Saya sudah kumpulkan pakar, mereka bilang kita mampu turunkan harga. Pakar-pakar itu mengatakan kita bisa turunkan harga listrik dan mereka sudah jelaskan caranya bagaimana," kata Prabowo, dalam pidatonya di Kota Serang, Banten, Sabtu, 16 Maret 2019.

Komitmen kedua, membentuk kabinet atau pemerintahan yang bersih dan berisikan orang-orang antikorupsi. Dia pun berjanji akan menggunakan kekayaan alam Indonesia untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Saya akan memilih putra dan putri terbaik bangsa Indonesia, dengan catatan mereka benar-benar handal, tapi juga mereka cerdas dan hatinya bersih," katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini menyatakan jika pengabdiannya membela rakyat sudah tercapai, maka dia bisa pergi menghadap Allah SWT dengan senyum.

"Usai membela rakyat, saya siap dipanggil Allah SWT. Maka saya akan pergi dengan senyum, karena bangga membela rakyat saya," ujarnya.

Prabowo meminta pendukungnya untuk tertib, menjaga keamanan dan menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang. Jika dia bersama Sandiaga Uno dipercaya rakyat pada Pilpres 2019, maka akan banyak lembaga survei yang guling tikar, karena hasil surveinya tidak sesuai dengan real count KPU. [VIVA]