Remaja Pelaku Penimpuk Telur: Muslim Bukan Teroris


[PORTAL-ISLAM.ID] Senator asal Queensland Australia, Fraser Anning, ditimpuk sebutir telur usai pernyatannya yang menyebut muslim sebagai penyebab tragedi penembakan masjid New Zealand. Peristiwa itu terjadi saat politikus Australia tersebut memberikan keterangan pers di Melboune Tenggara, Sabtu (16/3/2019).

Dalam video yang beredar, seorang remaja laki-laki berkaus putih tampak berjalan ke arah Anning dari belakang. Remaja tersebut datang sambil merekam Anning melalui ponselnya. Tiba-tiba, ia mengeluarkan sebutir telur dan memecahkannya ke kepala Anning.

Kaget karena aksi remaja tersebut, Anning langsung menghantamkan pukulannya ke arah remaja itu. Dia tampak memukul remaja tersebut sebanyak dua kali. Meski pada akhirnya langsung dipisahkan oleh staf Anning yang tengah berada di lokasi kejadian.

Remaja penimpuk telur itu sontak terkenal seantero dunia karena keberaniannya dan dijuluki sebagai "Egg Boy".

Remaja asal Hampton Australia itu bernama Will Connolly.

Melalui akun twitternya, Will Connolly menyebut aksi menimpuk telur sebagai protes kepada yang menuding muslim teroris.

"Inilah saat ketika saya merasa sangat bangga ada sebagai manusia. Izinkan saya memberi tahu kalian semua, Muslim bukan teroris dan terorisme tidak punya agama. Semua orang yang menganggap Muslim sebagai komunitas teroris, memiliki kepala kosong seperti Anning," ujar Will Connolly yang memposting foto timpuk telur senator Anning.

GOODJOB BOY!

[Video - Detik-detik Senator Anning Ditimpuk Telur]
Loading...