Prabowo: Kebangkitan Rakyat Sedang Berjalan, Saya Tidak Akan Mengecewakan Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID] KEBANGKITAN RAKYAT SEDANG BERJALAN

Warga menyemut di Gor Sukapura, Kota Tasikmalaya menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Sabtu (9/3/2019) Siang.

Warga yang antusias terlihat berdatangan sedari pagi menuju lokasi, tak ayal kondisi arus lalu lintas sekitar Dadaha mengalami kemacetan.

"Sekarang kebangkitan rakyat sedang berjalan, mereka (elite-elite pemerintah) akan kaget dengan kebangkitan ini," kata Pak Prabowo di hadapan puluhan ribu warga di GOR Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019).

42 hari lagi saya minta semua elemen masyarakat bergerak, lakukan apa yang bisa dilakukan, gunakan apa yang bisa digunakan, pesan Pak Prabowo.

"Saya merasakan banyak tangan-tangan rakyat yang memegang saya sambil berbicara SELAMATKAN INDONESIA. Saya tegaskan, saya tidak akan mengecewakan rakyat. Hidup saya akan saya berikan kepada rakyat," ujar mantan Danjen Kopassus ini.

Jabar menjadi bagian hidup Prabowo karena memang dia banyak bertugas saat menjadi tentara di Jabar. Khusus untuk Tasikmalaya, beliau punya kenangan khusus.

"Di Tasikmalaya ini saya di Brigif 13, kemudian Bataliyon 21 Rajapolah, dulu Bataliyon itu belum punya asrama, jadi saya tinggal di rumah warga," kenangnya.

"Saya jadi Jenderal karena rakyat. Saya ingat pesan orangtua saya, jangan sekali-kali meninggalkan rakyat Indonesia. Menjadi pemimpin itu seperti rumput sadagori, atasnya kasar tetapi memiliki akar yang kuat. Mari kita wujudkan pemerintahan yang adil dan makmur untuk rakyat. Itu keinginan saya dan Pak Sandi juga koalisi kami," tegasnya.

*dari Naniek S Deyang

[video sambutan warga saat Prabowo datang]