Aa Gym Bantah Pernyataan Romy PPP


[PORTAL-ISLAM.ID] Awalnya adalah berasal dari pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy (Romy), yang antara lain dimuat dalam situs TEMPO dengan judul artikel berikut ini:

Taktik Ketua Umum PPP Lobi Abdul Somad Agar Tak ke Prabowo
https://nasional.tempo.co/read/1181371/taktik-ketua-umum-ppp-lobi-abdul-somad-agar-tak-ke-prabowo

Di dalam artikel tersebut, memuat informasi yang terkait dengan Aa' Gym berikut ini:

(copas)
Dalam Majalah Tempo edisi 4-10 Maret 2019, Romahurmuziy mengatakan dirinya juga mengajak dai Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym ke “tengah”. Tahun lalu, ia menemui Gymnastiar, yang juga pernah direkomendasikan oleh ulama pendukung Prabowo sebagai calon wakil presiden, dan menanyakan pandangannya soal pemerintahan Jokowi. Belakangan, kata Romahurmuziy, “Saya lihat postingan Aa Gym sudah tidak berbicara soal pasangan nomor urut 01 atau 02 lagi.”


Dalam klarifikasinya, Aa' Gym menyatakan bahwa SELAMA PILPRES sama sekali tidak pernah melakukan komunikasi dengan Romy. Apalagi kemudian jadi 'berubah sikap' menjadi netral.

Aa Gym menyatakan dirinya TIDAK NETRAL, KARENA MEMILIKI PILIHAN DALAM PILPRES.

Namun dalam ceramah-ceramahnya dan juga di sosial media Aa Gym melihat kondisi panas pilpres berusaha untuk mengajak semua bisa menjalankan pilpres lebih damai, lebih sejuk, dan bersih serta adil. Ini dilakukan Aa Gym bukan karena tekanan atau himbauan pihak lain, tapi dari hati karena sedih melihat umat kondisi saat ini.

Kalo saya pribadi, menyimpulkan Romy bersikap "konyol" karena atas dasar apa, 'kok bisa-bisanya "hendak" mengekang Hak Demokrasi seseorang untuk menunjukkan Keberpihakan pada Salah Satu Capres....  SEMENTARA, jelas-jelas banyak Ulama yang dimobilisasi untuk mendukung Salah Satu Capres YANG LAINNYA.

Aa Gym jelas lah pilihannya kemana.

[simak video Aa Gym]
Loading...