PETJAAAAHHHHH... Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jambi Dihadiri 14 Orang


[PORTAL-ISLAM.ID]  Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Presiden RI Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Aula Kantor PDIP Provinsi Jambi di kawasan Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu (30/3). Deklarasi itu hanya dihadiri 14 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung berkisar 30 menit terhitung sejak pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pembaca acara membacakan sejumlah kegiatan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Garuda Pancasila.

"Undangan yang hadir hari ini dari 10 perwakilan korwil-korwil kabupaten kota. Kita mengundang hanya mengambil dari perwakilan-perwakilan saja, dan penambahan (peserta) dari kota. Intinya kita deklarasi," ujar M Hadiono, Ketua Bejo Provinsi Jambi.

Pantauan Gatra.com dilokasi acara, terlihat 6 peserta hadir memenuhi kursi baris depan, 4 peserta di barisan dua dan 4 peserta di barisan ketiga. Kemudian dibarisan belakangnya puluhan kursi terlihat kosong tidak terisi. Masih terdapat beberapa kursi disandarkan di dinding.

Sekretaris Bejo Provinsi Jambi, Yudiono mengatakan, dukungan ini merupakan dukungan Relawan Bejo keempat di Sumatera, yang sebelumnya Aceh, Medan, dan Riau. Mereka relawan merupakan berlatar belakang dari buruh, petani dan pedagang. Program Jokowi terbilang sukses, yakni infrastruktur, dana desa, dan pertanian dan perikanan.

"Kami sudah bekerja dari jauh sebelumnya. Misalnya menyampaikan keberhasilan Bapak Jokowi lewat medsos, dan menyampaikannya langsung ke tengah masyarakat," katanya, seperti dilansir Gatra.