PETJAAAAHHH!! Kampanye Prabowo Didampingi Fahri Hamzah Mengguncang NTB


[PORTAL-ISLAM.ID] Lautan manusia memadati lapangan Sekarbela, Kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (26/3/2019), menghadiri kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Kehadiran Prabowo yang didampingi politisi NTB Fahri Hamzah disambut histeris massa pendukung yang sudah menunggu.

Besarnya antusias warga NTB dirasakan Prabowo. Saat mengawali orasinya, Prabowo menyampaikan pujian kepada semangat dan antusias warga NTB. "Luar biasa rakyat NTB, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Pas mau masuk lapangan ini saja setengah mati," ujar Prabowo.

Pernyataan Prabowo tidak berlebihan. Barikade pengawalan yang dibuat sempat berantakan lantaran massa pendukung berebut untuk bersalaman dan berswafoto dengan Prabowo. "Saya melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara-saudara, saya juga merasakan genggaman tangan emak-emak, luar biasa tangannya emak-emak NTB," kata Prabowo.

"Saya di mana mana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia. Hari ini saya melihat sorotan mata saudara-saudara sekalian bahwa saudara-saudara tidak mau dibohongi lagi," ungkap Prabowo.

[video - Prabowo di NTB]
Baca juga :