NYALI MACAN!! Ada Salam 2 Jari Tepat di Muka Jokowi dan Iriana yang Sedang Selfie


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bermaksud mengejek pendukung Prabowo, lagi-lagi akun pendukung capres petahana melakukan blunder fatal. Ia tak hanya mempermalukan diri sendiri, namun juga mempermalukan capres petahana yang didukungnya.

Bercuit seraya mengunggah 4 buah foto yang menggambarkan kemesraan Jokowi dan Iriana saat berswafoto, akun pendukung Jokowi tak cukup cermat dalam memperhatikan detil foto yang diunggahnya.


Dari 4 foto terunggah, 3 foto menunjukkan Jokowi dan Iriana berswafoto sementara para pendukung sibuk mengabadikan momen tersebut.


Sementara, foto terakhir justru dengan jelas menampakkan seorang warga memberi salam 2 jari khas pendukung capres Prabowo Sandiaga, dan salam itu persis ditunjukkan di depan Jokowi-Iriana.

Betul-betul nyali macan!!

Foto yang diunggah akun @excelflores21 ini pun akhirnya ramai dibahas warganet.

"...HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Gambar ke 4, itu gila benar...Paling depan persis depannnya Jokowi tapi berani acungkan simbol 2 jari... (``,)," cuit akun @kafiradikal

"Wani lho didepan Ngaciro pakai simbol 02 👆👆👆👆 #RakyatDitekanRakyatMelawan #IndonesiaCallsObservers #IndonesiaCallsCarterCenter SOS @CarterCenter," cuit @babgei1971.


Baca juga :