Menang Debat, Akun CEBI Serang Sandi dengan HOAX dan FITNAH, Warganet Bongkar Tuntas


[PORTAL-ISLAM.ID] CEBI kalo gak hoax gak fitnah, mereka gak makan... Padahal Kyai Ma'ruf tadi malam dalam closing statement menyatakan akan memerangi HOAX... Sebaiknya Mbah Yai mulai dari diri sendiri dan pendukungnya sendiri...

Jagad maya heboh dengan kemunculan akun twitter yang baru netes dengan nama akun @LiesSugiyarti yang mengaku sebagai Lies Sugiyarti, penderita kanker payudara yang disebut Sandiaga Uno dalam debat.

Dalam cuitannya, akun @LiesSugiyarti meminta Sandi tidak membawa-bawa namanya di arena debat.


“Pa Sandiaga Uno sebaiknya jgn bawa bawa saya dalam debat. Saya di Sragen sdh susah. Jangan buat saya lebih susah. Nanti netizen DM saya, ajak saya kopdar lalu nanti saya harus bikin thread. Plis pa Sandiaga Uno. Saya hormat kpd anda walau terakhir saya dengar anda ga bayar kopi,” tulis akun tersebut.

Akun @LiesSugiyarti mulanya menggunakan ava perempuan berjilbab, yang ternyata oleh warganet terbongkar foto yang dicomot akun @LiesSugiyarti itu adalah foto Dr Ega Hegarini, seorang pengajar di Universitas Gunadarma, Depok.

Foto Dr Ega Hegarini yang dipakai sebagai ava akun @LiesSugiyarti ini berbeda dengan foto ibu Lies Sugiyarti yang sebenarnya yang disebut Sandiaga Uno.

Setelah kebohongannya terbongkar, akun @LiesSugiyarti sekarang sudah berganti ava.

Akun cebi @LiesSugiyarti ini baru dibuat tadi malam 17 Maret 2019.

Pak DIVHUMAS POLRI.. katanya mau tangkap HOAX FITNAH... tolong akun @LiesSugiyarti segera ditangkap!

Berikut fakta-faktnya:


Baca juga :