MASYA ALLAH.. ULAMA TURKI DOAKAN PRABOWO SANDI MENANG DI PILPRES 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Ulama Turki mendoakan khusus kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno agar untuk memenangkan Pilpres 2019.

Doa itu dipanjatkan Syekh Fatih Nurullah Efendi beserta seluruh syekh dan mursyid yang tergabung di Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Syekh Fatih Nurullah Efendi awalnya menjelaskan rencana pemilu di beberapa negara berpenduduk mayoritas Islam, antara lain Aljazair dan Indonesia. Dia berharap agar di negara-negara itu diberi pemimpin terbaik bagi umat muslim.

Dia juga menyinggung aksi 212 yang menjadi momentum perjuangan memenangkan pemimpin yang berpihak kepada kepentingan umat Islam tanpa mengabaikan keberadaan umat-umat yang lain.

Syekh Fatih Nurullah Efendi memanjatkan do'a:

"Ya rabbal alamin.. berikanlah seluruh umat muslim dimanapun berada kemenangan, kesedihan dan kekalahan bagi musuh-musuh kami.

Berikanlah bantuan pada pemilihan umum yang akan datang khususnya bagi saudara-saudara kami yang berada di Indonesia.

Berikanlah mereka pemimpin yang salih dan berniat baik.

Berikanlah Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno kemenangan.

Berikanlah kemenangan bagi gerakan 212 mereka dan berikanlah kekalahan dan kesedihan bagi musuh-musuh kami Ya Allah.

Jangan Kau berikan kesempatan kepada mereka yang ingin menjatuhkan umat Muslim.

Berikanlah kekuatan bagi masyarakat Indonesia sebagaimana perkataan 'one minute' Presiden kami Recep Tayyip Erdogan, berikanlah kemenangan bagi saudara kami di Indonesia yang dapat mempersatukan kami umat muslim.."

[video]
Baca juga :