JEBRET!! Balas Pertanyaan Ganjar Pranowo: "Agar Pilpres Damai, Apa Usulmu?", Ini Jawaban MAKJLEB Komika Sammy Ginting


[PORTAL-ISLAM.ID]  Suasana menjelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden semakin memanas. Kedua kubu berusaha merebut hati rakyat dengan cara mereka masing-masing. Demikian pula, para pendukung yang tak henti berceloteh baik di dunia maya maupun di dunia nyata, menjadikan suasana semakin panas.

Berbagai serangan personal mulai dilancarkan kubu petahana kepada tokoh-tokoh dari kelompok oposisi. Sebaliknya, kelompok oposisi pun terus mengungkap titik lemah rezim penguasa.

Suasana yang jauh dari kata damai ini masih ditambah dengan adanya berbagai dukungan secara terang-terangan dari sejumlah kepala daerah kepada capres petahana. Hal ini sebenarnya jelas melanggar hukum, namun masih saja dilakukan oleh beberapa kepala daerah, meski telah dikritik keras oleh masyarakat.

Menanggapi panasnya suasana menjelang pilpres ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanyakan kepada warganet, apa yang sebaiknya dilakukan agar suasana menjelang pilpres ini damai.

Pertanyaan Ganjar ini dijawab dengan sangat tajam oleh komika Sam Darma Putra Ginting atau yang akrab dikenal dengan nama Sammy Notaslimboy lewat akun twitter @notaslimboy.

Jawaban telak Sammy ini pun direspon warganet.

"langsung tampol dimuka 😂," cuit @kucip.

"Savage," cuit @dundee_laziale.

"Jlebb... Aparatur sipil negara, mengabdilah untuk negara, bukan Petahana," cuit @Imamdaratan.
loading...
Loading...