Iskandar Uno: Masyarakat Gorontalo Makin Simpati dan Solid Dukung Sandiaga Uno


[PORTAL-ISLAM.ID] GORONTALO - Masyarakat Gorontalo akan kian simpati dan solid mendukung calon wakil presiden (cawapres) 02 Sandiaga Uno. Hal ini menyusul adanya dukungan yang mengklaim keluarga besar Uno Gorontalo untuk calon presiden (capres) 01 Joko Widodo (Jokowi).

“Sosok Sandiaga Uno sudah mengakar sebagai putera daerah kebanggaan Gorontalo. Dengan adanya pendzaliman ini, orang Gorontalo makin simpati dan makin solid mendukung Sandiaga Uno,” kata Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo, Iskandar Uno melalui rilisnya seperti dilansir RadarGorontalo, Jumat (1/3/2019).

“Klaim seluruh keluarga Uno mendukung Jokowi sangat mengejutkan. Kami turut mengecam klaim dukungan itu,” tegas Iskandar Uno.

Iskandar juga meluruskan informasi bahwa Rudi Hartono Uno yang membacakan deklarasi merupakan Paman Sandi, padahal bukan.

“Tidak benar bahwa yang bersangkutan adalah kerabat dekat Sandiaga Uno, apalagi paman. Reaksi keluarga Uno khususnya dan sebagian besar masyarakat Gorontalo jika kita pantau dari media sosial, sangat menyayangkan sikap saudara Rudi,” ungkapnya.

Iskandar juga membeberkan bahwa yang memberi pernyataan dukungan pada Jokowi adalah caleg dari partai koalisi pendukung Jokowi (Hanura) dan menyayangkan pernyataan Rudi karena merusak persatuan.

“Rudi berstatus sebagai calon anggota legislatif (caleg) partai politik koalisi pendukung Jokowi. Kami paham saudara Rudi caleg dari partai pendukung Jokowi. Hanya saja klaim seluruh keluarga besar Uno dukung Jokowi, itu merusak persatuan dan kekeluargaan kita di Gorontalo,” tukas Chiko sapaan akrab Iskandar.

Sumber: RADAR GORONTALO

Loading...