GILEEE... Kehadiran Rocky Gerung Ditolak 9 Ormas di Tuban, Warganet: ORMAS = ORang Mati Akal Sehat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bukan Rocky Gerung namanya, jika tak mampu mengubah situasi yang seharusnya mencekam menjadi sesuatu yang dipandang ringan dan santai.

Sikap berkelas ini kembali ditunjukkan Rocky saat kehadirannya sebagai narasumber di kegiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nusantara Corruption Watch (NCW) mendapatkan penolakan dari berbagai organisasi di Kabupaten Tuban.

Diskusi yang rencananya digelar hari ini, Selasa, 19 Maret 2019 di Yayasan Pondok Pesantren Yanbu'ul Ulum Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban dengan tema "Membangun Bangsa dari Sudut Pandang Generasi Muda yang Berakal Sehat" dikabarkan mendapat penolakan dari 9 organisasi di Kabupaten Tuban.

Menanggapi penolakan tersebut, Rocky terlihat sangat santai dan tak ambil pusing. Pria berkacamata itu malah bercuit singkat.

"Asiiik," cuit Rocky Gerung melalui akun twitternya, Selasa, 19 Maret 2019.

Sebelumnya diketahui, ada sebanyak 9 organisasi di Kabupaten Tuban yang menolak kedatangan Rocky Gerung di Tuban. Yakni, GP Ansor, Karang Taruna, PMII, KNPI, Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP), Pemuda Pancasila, Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi), dan perwakilan masyarakat.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Tuban, Harun Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin, 18 Maret 2019 mengatakan, pihaknya menolak kedatangan Rocky Gerung karena statement-nya dinilai sering memancing provokasi. 

Sementara Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tuban, Rohmad Agus, melalui surat resmi yang dikeluarkan organisasinya mengungkapkan 2 alasan penolakan terhadap filsuf yang kini kerap disebut sebagai Presiden Akal Sehat.

Beragam respon pun diberikan warganet menanggapi penolakan ini.

"Heran.... Belom apa2 sudah menolak. Diskusi aja dlu, sampaikan unek2, pendapat kpda forum resmi. Dimana nalarmu?" cuit @MahaD3w4.

"GP ANSOR meneeeehhh...," cuit @Alexa79key.

"Ini hasil makan Apel 18 M?" cuit @randiyDeHarma.

"Ormas: ORang Mati Akal Sehat ya Om?*Oops," cuit @muftyhatur02.