ADA YANG SUPER PANIK! Akun Ustadz Haikal Hassan di-Hack


[PORTAL-ISLAM.ID] Sosial media geger dengan twit-twit aneh akun twitter ustadz Haikal Hassan Baras atau dikenal dengan Babe Haikal. Sekira pukul 21.42 WIB, Minggu, 24 Maret 2019, akun ini mengeluarkan pernyataan kontroversial menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf, menyebut Prabowo tidak sholat Jum'at, dll.

Informasi ini pun langsung diklarifikasi oleh ustadz Haikal melalui pesan video yang disampaikan di akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di-hacked pihak yang tak bertanggung jawab," tulis Dahnil.

Dalam video itu, ustadz Haikal menyampaikan akun twitter, fb, IG, WA, di-hack.

"Assalamualaikum, teman-teman melalui mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya dihack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga. Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!" kata ustadz Haikal.

Ada yang super panik sampai-sampai nge-hack akun dan hp Babe Haikal.

Setelah Babe Haikal menyampaikan video akunnya di-hack, twit-twit aneh itu sekarang sudah dihapus oleh pihak yang nge-hack.