APA APAAN INI??? Selain Mengawal TPS, Tjahjo Minta Satpol PP Ikut Kampanyekan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), menggelar Rakornas Satpol PP dan Satlinmas dalam Penyelenggaraan Trantibumlinmas untuk mendukung Pemilu 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, Rabu (30/1/2019). Pesertanya pimpinan Satpol PP seluruh Indonesia.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, Rakornas Satpol PP dan Satlinmas merupakan konsolidasi pimpinan Satpol PP untuk dapat membantu mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di setiap daerah.

"Satpol PP harus berada di tengah-tengah masyarakat ikut mengamankan TPS, ikut mendorong warga untuk menggunakan hak pilihnya," kata Tjahjo di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Rabu (30/1).

Selain jaga kotak suara, Politikus senior PDIP ini meminta kepada para pimpinan Satpol PP untuk ikut mengkampanyekan keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo selama empat tahun terakhir kepada masyarakat.

"Kemudian Satpol PP sebagai bagian dari pemerintah ini harus berani menyampaikan kepada masyarakat apa yang sudah diprogramkan oleh pemerintahan saat ini," pinta Tjahjo.

Sumber: Jawa Pos

***

Ckckck... segitu paniknya???