Sambutan Meriah Kunjungan Sandiaga Uno, Azwar Siregar: Tapanuli dan Sekitarnya 90% Dukung Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Tapanuli Tengah, Sumut, Senin (10/12/2018). Begitu tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, calon wakil presiden nomor urut 02 itu, disambut histeris emak-emak.

Bandara yang biasanya sepi itu, teriihat meriah. Para ibu ini begitu antusias, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di bandara tersebut. Para emak dengan sabar menunggu Sandi keluar dari bandara. Begitu keluar, mereka berusaha mendekat untuk berswafoto, dan bersalaman. Butuh waktu 30 menit bagi mantan wakil gubermur DKI ini melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara menuju mobil yang menunggunya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa,” terang Sandi, seperti dilansir Beritasatu, Senin (10/12).

Sandi akan melakukan kunjungan perjalanan darat di Sumut untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana.

“Ini perjalanan darat selama 3 hari dan berakhir di Medan. Saya ingin mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Mandailing Natal Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara. Kami ingin mereka juga tahu bahwa Prabowo Sandi akan fokus pada ekonomi. Terutama dalam penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan stabil,” ucap Sandi.

Sandi kemudian mengunjungi Ponpes Almusthafawiyah Purba Baru, Mandailing Natal, Sumut yang disambut luar biasa meriah.

"Selamat Datang Sepupuku Sandiaga Salahuddin Uno di Bumi Tapian Nauli Selatan (Tapanuli Selatan). Bumi para Ulama dan Aulia serta tokoh-tokoh penting Negeri ini.

Ponpes Almusthafawiyah Purba Baru juga merupakan Pondok Pesantren terkemuka yang namanya melegenda se Asia Tenggara.

Semoga menjadi salah satu kunci kemenangan Pasangan 02.

Tapsel-Madina-Padang Lawas-Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan 90 persen mendukung Prabowo-Sandi," ungkap Azwar Siregar di akun fbnya.


Selamat Datang Sepupuku Sandiaga Salahuddin Uno di Bumi Tapian Nauli Selatan (Tapanuli Selatan). Bumi para Ulama dan...
Dikirim oleh Azwar Siregar pada Minggu, 09 Desember 2018