Reuni 212 Telah Membuat Takjub Dunia Islam


[PORTAL-ISLAM.ID] Tulisan Syaikh Mahmud Sayyid (Mesir) terkait Reuni 212:

"Kalaulah kaum muslimin pergi ke Arofah untuk melaksanakan syiar Allah, maka orang Indonesia keluar ke lapangan ibu kota mereka untuk meninggikan kalimat Allah. Indonesia di hatiku sampai aku mati."

(Syaikh Mahmud Sayyid)

Masya Allah, Subhanallah Wabihamdih..

Pembawa Kejayaan Akhir Zaman akan Datang dari Arah Timur

Syaikh Dr. Abu Bakr Al ‘Awawidah, Wakil Ketua Rabithah ‘Ulama Palestina, saat berkunjung ke Indonesia -seperti diututurkan oleh Ustadz Salim A Fillah- mengabarkan bahwa kejayaan akhri zaman akan datang dari arah timur.

“Sungguh di antara bangsa-bangsa besar yang menerima Islam, bangsa kalianlah; yang agak pendek, berkulit kecoklatan, lagi berhidung pesek”, katanya sedikit tertawa, “Yang belum pernah ditunjuk Allah untuk memimpin penzhahiran agamanya ini.”

“Dan bukankah Rasulullah bersabda bahwa pembawa kejayaan akhir zaman akan datang dari arah Timur dengan bendera-bendera hitam mereka? Dulu para ‘Ulama mengiranya Khurasan, dan Daulah ‘Abbasiyah sudah menggunakan pemaknaan itu dalam kampanye mereka menggulingkan Daulah ‘Umawiyah. Tapi kini kita tahu; dunia Islam ini membentang dari Maroko sampai Merauke.”

“Maka sungguh aku berharap, yang dimaksud oleh Rasulullah itu adalah kalian, wahai bangsa Muslim Nusantara. Hari ini, tugas kalian adalah menggenapi syarat-syarat agar layak ditunjuk Allah memimpin peradaban Islam,”  ujar beliau.