Perang Total!!! Satu Jenderal Perang.. Satu Jenderal Strategi


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat memastikan pihaknya berupaya memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

"Perlu saya sampaikan Demokrat sebagaimana yang sering ditanyakan apa strateginya, apa lebih mengutamakan pemilu legislatif atau pemilu presiden. Ya, kami menetapkan tujuan kembar, double track strategi yaitu memenangkan pemilu legislatif kami ingin memenangkkan suara tinggi, dan kami ingin sukseskan Pak Prabowo menjadi presiden lima tahun mendatang," kata SBY dalam jumpa pers bersama Prabowo yang menyambangi kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

SBY mengatakan hal tersebut pun didiskusikan antara dirinya dengan Prabowo yang mendatangi kediamannya pada petang tadi.

Menurutnya, pertemuan tersebut adalah bentuk ikhtiar antara pejabat teras Partai Demokrat dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno untuk memenangkan perjuangan politik dalam pemilu 2019 mendatang.

"Perang total ini...
Satu jenderal perang..
Satu jenderal strategi..," kata Fahri Hamzah mengomentari pertemuan SBY dan Prabowo.

Berikut selengkapnya video konpers pertemuan SBY-Prabowo: