Minta Maaf, Karyawati TV Swasta yang Sandingkan Bir dengan TAKBIR DITABOK Warganet: Jaman Jokowi, Lebih Banyak Penista Agama Daripada Lowongan Kerja!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video pendek berisi permintaan maaf seorang perempuan yang kemarin sempat menggegerkan jagat maya, viral di lini masa twitter. Perempuan bernama lengkap Dinda Ardilla yang diduga merupakan karyawan sebuah televisi swasta ini meminta maaf karena unggahan video instagram story (di akun instagram @dindawa) saat dirinya minum bir bersama  @Seilaniz beberapa saat lalu beredar luas di media sosial. Unggahan itu dianggap menistakan agama karena menyandingkan kata takbir dengan "take beer".

 "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya Dindawa. Pertama-tama saya di sini ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya, dan di sini saya ingin klarifikasi tentang video instastory saya yang mungkin menyangkut ke agama tanpa saya sadari. Di sini saya dan teman saya ingin meminta maaf, saya tidak ada niatan sedikitpun untuk menyindir atau bahkan menistakan agama. Dan sekali lagi saya ingin minta maaf, semoga dari semua kesalahan ini saya bisa belajar dari kesalahan saya. Terima kasih," demikian permintaan maaf Dinda yang diunggah akun @HarryRidwan_Ay.

Permintaan maaf ini pun direspon keras warganet:
"Yang paling pedih dari penista agama Islam, dia beragama Islam," cuit @ArlyndaRatu.

"dah ketebak klo yg menghina pihak sebelah semua bakal selesai dg minta maaf. coba klo yg menghina yg gak pro mukidi dah dicyduq paling," cuit @Qshareina.

"Klo hukum bisa selesai dengan minta maaf enak kali ya....," cuit @Dien_elboqori.

Seperti diketahui, sebuah video pendek berisi dua perempuan muda minum bir beredar luas di media sosial. Video ini dikecam luas karena menyandingkan kata takbir dengan take beer.