Datang ke Reuni Akbar 212 Tanpa Menyamar, Warga Non Muslim Beri KESAKSIAN: Islam Itu Damai dan Toleran


[PORTAL-ISLAM.ID]  Turut sertanya warga non muslim dalam Reuni Akbar 212 yang berlangsung Ahad, 2 Desember 2018 telah diketahui banyak pihak. Seorang dari mereka datang untuk membuktikan betapa damai dan tolerannya umat Islam di Indonesia, sekaligus untuk mematahkan stigma bahwa kelompok 212 merupakan kelompok radikal dan intoleran.

Hal ini diungkap oleh David Fong yang datang dengan jersey warna merah, bukan dengan atribut seolah-olah muslim seperti yang ditampilkan Sisca Sulis Rumondor, pendukung Jokowi Ahok yang kedapatan menyamar sebagai seorang muslimah dan mengunggah video fitnah.
(Baca: TERCYDUK! Nyamar Pakai Jilbab, Jokower Beragama Nasrani NYUSUP di Reuni 212). Atau seorang pria yang mengaku panitia Reuni Akbar namun tak bisa menunjukkan kartu identitas saat diinterogasi peserta lainnya.
David Fong, dan beberapa umat non muslim lainnya seperti Arlex Wu, LetJen (Purn) Johannes Suryo Prabowo, Charles Simarmata, Lieus Sungkharisma, Iyut, dan masih banyak lainnya tampil jujur untuk membuktikan bahwa ketakutan dan fitnah yang disebar sebagian pendukung Jokowi kepada kelompok 212 adalah tidak benar.



Sebuah pertanyaan menohok pun diajukan David Fong:

"Islam yang mana yang kalian sebut radikal dan intoleran?"