Warganet Ngakak... DULU Anies-Sandi DIBULLY, Sekarang DP 0 Ditiru Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tahun Politik, Jokowi Siapkan Rumah Murah DP 0% Bagi PNS

Pemerintah mematangkan skema pembiayaan untuk sekali lagi memberikan fasiltas rumah murah bagi untuk aparatur sipil negara (ASN), serta anggota TNI dan Polri.

Siang ini, Presiden Joko Widodo memerintahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk memimpin tim penyediaan hunian tersebut.

Dalam rapat terbatas tentang Lanjutan Pembahasan Penyediaan Rumah Bagi ASN, TNI dan Polri di Kantor Presiden, Rabu (7/11/2018), Presiden menginginkan jajarannya untuk fokus pada percepatan rumah layak huni.

Usai rapat, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution mengemukakan Presiden telah menunjuk Wapres untuk memimpin lanjutan tentang penyelesaian skema hunian tersebut.

Adapun, Kepala Badan Perencanaan Nasionl (Bappenas) Bambang Brodjonegoro mengatakan Pemerintah masih membahas dan mengkaji konsep pembayaran uang muka (DP) 0 dengan opsi pelunasan cicilan yang lebih panjang ketimbang KPR komersial.

"Sudah diajukan skema khusus DP 0%, dan pembayaran cicilannya masa pinjamannya juga bisa sampai usia pensiun maksimum 75 tahun dengan catatan waktu pertama kali mengajukan pinjaman usia maksimum 53 atau 55 tahun," ujar Bambang.

Link: https://www.cnbcindonesia.com/news/20181107144456-4-41034/tahun-politik-jokowi-siapkan-rumah-murah-dp-0-bagi-pns

***

PADAHAL DULU... Saat Pilkada DKI 2017, program DP 0 Anies-Sandi DIBULLY Jokower Ahoker.

Masih bertebaran MEME-MEME DP 0 yang memBULLY Anies-Sandi.
SEKARANG... Malah mau ditiru Jokowi.

"Ini namanya dalam peribahasa Sunda, Di poyok tapi di Lebok ku sia. Tidak kreatif amat Pemerintah pusat ini. Masa hanya jadi followers nya @aniesbaswedan ?" kicau akun @EndjahH.

"Boleh ngakak guling-guling gak ya?? Kok ya petahana tapi begini.. Gak kreatif amat?? Kan ada DP 1%?? Kenapa gak sosialisasikan itu saja??

Hahahahahahahahahahahahahahaha," komen @Reiza_Patters.

Pemerintah Jokowi memang punya program rumah DP 1%. Kenapa bukan itu saja? Kenapa niru DP 0?

Padahal Anies-Sandi pernah dibully jokower "Cicilan Rumah DP 0% Anies-Sandi MENCEKIK RAKYAT, DP 1% Jokowi Jauh Lebih Murah, Warga DKI Tertipu".





Baca juga :