Penjelasan Dubes Saudi Kasus HRS Judul MetroTV Beda Sendiri Tendensius, Warganet: Memang TV Sampah!


[PORTAL-ISLAM.ID] Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, menyampaikan penjelasan kasus Habib Rizieq yang beberapa waktu lalu sempat dimintai keterangan pihak aparat Saudi karena adanya laporan kediamannya sebagai markas teroris dengan bukti foto yang viral di Indonesia.

Dubes Osama al-Shuaibi menyampaikan perihal Habib Rizieq saat kunjungannya ke PP Muhammadiyah yang disiarkan langsung (LIVE) Tv Muhammadiyah, Selasa (13/11/2018) siang.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menegaskan, Habib Rizieq tidak punya masalah dengan pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Habib Rizieq Shihab bukanlah sosok yang menakutkan bagi pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Dubes Saudi pun memastikan hak hidup Habib Rizieq di Arab Saudi masih dijamin atau dilindungi.

Berita-berita di media-media mainstream pun memberitakan penjelasan Dubes Saudi ini dengan judul yang tepat. Dengan tone yang positif.

[KOMPAS]
Dubes Arab Saudi: Rizieq Shihab Tidak Ada Masalah di Saudi dan Indonesia

[CNNIndonesia]
Dubes Saudi: Rizieq Bukan Sosok Menakutkan

[Berita Satu]
Dubes Saudi: Rizieq Syihab Tidak Bermasalah

[Detikcom]
Dubes Saudi: Habib Rizieq Bukan Sosok Menakutkan

[tvOne]
Dubes Saudi Soal Habib Rizieq: Habib Rizieq Bukan Sosok Menakutkan


LAH.. YANG BEDA SENDIRI METRO TV...

Judul MetroTV: "ARAB SAUDI TIDAK TAKUT DENGAN RIZIEQ SHIHAB"

LOH???


"Judul berita MetroTV beda sekali dgn tvOne, padahal nara sumbernya sama. Jelas sekali pesan yg ingin disampaikan bahwa Habib sbg org yg bikin masalah di Saudi. Ini tv tak pernah mau mengevalusi produk jurnalistiknya yg tak adil dan selalu bikin framing. Memang layak diboikot. sampah!" tukas warganet Andi Mapperumah di akun fbnya.

PANTESAN DI-BOIKOT sama Timses Prabowo-Sandi.

TV kok gitu amat sih.


[tvOne - Dubes Saudi]
Baca juga :