Ngaku Belum Pernah Dengar Program Prabowo Sandi, Megawati Ditertawakan Warganet: Apa Ini yang Dimaksud Buta dan Budeg?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketum PDI P Megawati Soekarnoputri jadi bahan tertawaan warganet. Pasalnya, saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan sekolah partai untuk caleg PDIP di Kantor DPP PDI P, Jln Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis 15 November 2018, Mega mengaku belum pernah mendengar program-program Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Saya bilang kenapa di pihak sana tidak juga mengatakan program saya adalah ini, saya belum pernah dengar lho, apa yang akan dilakukan, menjalankan program seperti apa saya ndak tahu?" ujar Megawati, seperti dirilis Detik.

Sontak pernyataan Megawati ini pun ditertawakan warganet.



Wajar jika warganet menertawakan Megawati, sebab di program Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah banyak beredar di media. 

Deretan program Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa dibaca di KataData.



(Link:
https://m.katadata.co.id/berita/2018/11/10/deretan-program-prabowo-sandi-dongkrak-pertumbuhan-ekonomi-7-8)

Selain KataData, Aksi Prabowo-Sandiaga juga ditulis di Indonesian Times.
(Link:


Selain itu, Tribun Timur (grup Tribun News) juga mengabarkan mengenai fokus program kerja Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melalui artikel berikut:


Dengan berbagai bukti yang gamblang ini, wajar bila anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade bingung dengan pernyataan Megawati.

Ia menegaskan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno selalu berbicara program saat bertemu masyarakat.

"Di mana-mana Pak Prabowo dan Bang Sandi selalu bicara 3 hal soal bagaimana pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan dan juga memastikan harga-harga kebutuhan terjangkau bagi emak-emak di Indonesia. Itu kan jelas program konkret, 3 hal itu yang menjadi program utama dari Pak Prabowo dan Bang Sandi," kata Andre, Kamis, 15 November 2018.