MAKJLEB! Tim Kampanye Jokowi Sebut Ojol Bergaji Besar, Ojol NGAMUK: Kalau Jadi Ojol Sejahtera, Gw Yakin Lu Ga Jadi Timses Tapi Jadi Ojol!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tim Kampanye Nasional (TKN) sempat menyindir Prabowo dengan sebutan “Kurang Gaul”. Sebab menurut mereka, penghasilan Ojek Online besar karena selain bisa mengantarkan orang, juga bisa mengantarkan barang dan makanan.

Bahkan Juru Bicara TKN, Arya Sinulingga dalam kesempatan itu mengatakan “Pak Prabowo mungkin kelamaan di Hambalang jadi nggak gaul atau mungkin nggak pernah kaya kita pesan online, Bro. Harusnya Pak Prabowo pesen online, sesekali, biar tahu bagaimana teman-teman ojek itu banyak pendapatan,”

Sayangnya pernyataan TKN ini justru mendapat penolakan langsung oleh banyak pelaku Ojol. Dan satu diantaranya menuangkan kekesalan terhadap pernyataan Arya itu dalam sebuah status di Facebook.

Adalah akun dengan nama Rd Cahya yang menumpahkan kekesalannya kepada orang yang menyebut “gaji” Ojol besar. Karena kenyataannya Ojol memang tidak digaji.

Rd Cahya juga menyebutkan beberapa resiko yang sering dialami oleh pelaku Ojek Online. Rd Cahya menyebut pekerjaannya itu dengan “Low Income But High Risk”

Terakhir kalimatnya malah sangat “Nabok” orang-orang yang dianggapnya asal mangap. Kata Rd Cahya, “KALAU JADI OJOL SEJAHTERA, GW YAKIN LU GA JADI TEAM SUKSES TAPI JADI OJOL…”.

Berikut salinan status Cahya.

Ojol Skarang di Gaji Ya..?
Kalau Iya, Batal Pensi Nih Gw 😂

Sok Tau Lu Monyong..
Ada Yang Bilang Harusnya Bisa Lebih Baik Selain Ngojek, Eh Malah Buat Statement Seolah² Ojek Sekarang Sejahtera 😑

Dulu Iya Enak, Argo Cingcai, Skarang Argo Seret Monyong..
Sekarang Argo Rp.1500/km, Itu Juga Kotor Kek Muke Lu, Gak Mikir Potongan 15-20%, Kuota, Pulsa, Bensin, Oli, Biore, Rexona, Sunblock, Salep 88 Buat Bokong Burik Juga Perlu..

Belum Lagi Resikonya, Dari Yang Paling Ringan di Omelin Emak², Opang, Begal Sampe Kecelakaan..
Gw Dulu Narik Orderan Cs Resty ± Ceban Terus Ketabrak Habis ± 6Jt’an + Rehab ± 6Bln..
Nah Perlu Berapa Bokong Buat Nombokin Tuh 6Jt, Low Income But High Risk..

Lu Ga Tau Aja Sakitnya Dapet CS Emak² Yang Nyuruh Pelan Tp Ngeluh Ga Nyampe² 😅
Lu Ga Tau Aja Repotnya Dapet CS Emak² Yang Suruh Kebut Tapi Bilangnya Takut 😅
Lu Ga Tau Aja Beratnya Dapet CS Anakan T-REX 😂

Lu Tau Apa..?
Yang Lu Junjung Aja Tutup Mata & Tutup Telinga Waktu Ojol Sedang Bersuara..

Btw, Kenapa Banyak Yang Jadi Ojol..?
Itu Karena Dampak Gagalnya 10jt Lapangan Kerja Sehingga Masyarakat Menjadikan Ojol Sebagai Alternative Mencari Penghasilan..!!
Paham..?

INI POINT PENTING..!!
KALAU JADI OJOL SEJAHTERA, GW YAKIN LU GA JADI TEAM SUKSES TAPI JADI OJOL..
Karena Gw Tau Lu Juga Butuh DUWIT

GAK GAWUL Lu Pitak Kuda

Sumber: Jerami.co
Baca juga :