FPI: Pelaku Fitnah Terhadap HRS Dikejar Keamanan Saudi, Terancam Hukum Pancung, Mampus!


(Baca sebelumnya: Operasi Intelijen Keji: Habib Rizieq Difitnah Sebagai Sarang ISIS Di Mekkah)

Berikut keterangan yang disampaikan FPI melalui akun twitternya hari ini, Rabu (7/11/2018):

1- PELAKU FITNAH THD HRS DIKEJAR KEAMANAN SAUDI

Info terbaru dari Kota Suci Mekkah, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang Bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi.

2- Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa ada orang yang membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dg kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia.

3- Pihak Keamanan Saudi akan menggeledah gedung yg dicurigai sbg tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya.

4- Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yg paling dicurigai oleh beiau sbg pelaku fitnah tsb. Beliau menyampaikan bhw pihak yg diduga kuat sbg pelaku adalah "Intelijen busuk dari Indonesia".

5- Pihak Keamanan Saudi meminta bantuan Habib Rizieq utk melaporkan juga nama-nama intelijen Indonesia yg beliau ketahui melakukan *"operasi intelijen"* thd beliau di Wilayah Hukum Saudi.

6- Pihak Keamanan Saudi sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq, krn operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung.

7- Ayo... Umat Islam Indonesia kita doakan bersama; agar pelakunya tertangkap. Sebab jika mereka tertangkap, justru senjata makan tuan, dan mereka yg akan dituduh membuat laporan palsu, fitnah, membuat kegaduhan & membawa atribut ISIS. Dan semoga dihukum pancung di Saudi. Aamiin.

Sumber: Twitter @FRONTBELAISLAM


Baca juga :