Ust. Somad Dilarang Bahas Politik, Begini Komentar Makjleb Ahmad Dhani


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustadz Abdul Somad rencananya akan mengadakan kegiatan ceramah pada Sabtu (29/8) malam di Masjid Raya Al Kautsar Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan.

Rencana kegiatan keagamaan itu telah menyebar di media sosial, salah satunya menampilkan foto Somad, Ferdy, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan Ketua DKM Al Kautsar Juni Sukasmono.

Mengantisipasi adanya upaya penolakan, Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan Ferdy meminta ceramah Ustadz Abdul Somad tidak membahas persoalan politik.

"Yang jelas kami sudah ingatkan panitia agar dalam ceramah jangan ada membahas politik, murni masalah keagamaan. Kalau acara keagamaan pasti kita berkenan izin dengan catatan tidak ada politik praktis," tutur Ferdy.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengomentari pernyataan AKBP Ferdy Irawan melalui akun instagramnya,

"Hari ini ada berita Ustadz Abdul Somad berceramah tapi dilarang berbicara tentang politik. Sungguh aneh tapi nyata... Ulama dilarang bicara politik, tapi Ketua Majelis Ulama diajak terjun ke politik praktis hanya untuk mempertahankan kekuasaan. Menyedihkan!", ungkap Ahmad Dhani.



A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on
Baca juga :