Tamparan Telak Buat Sekjen PSI! Tak Puas dengan Pengelolaan Partai, Empat Caleg PSI Mundur


[PORTAL-ISLAM.ID] Sekjen PSI Raja Juli Antoni selama ini usil nyinyiri kubu oposisi. Apa saja dinyinyiri. Dari nama koalisi Adil Makmur yang disebutnya jadul, jumlah timses Prabowo-Sandi yang ratusan yang disebutnya seperti rombongan sirkus, dll.

Ehhh... tahunya, urusan dapur partainya sendiri berantakan.

Tak Puas dengan Pengelolaan Partai, Empat Caleg PSI Mundur

VIVA – Polemik di internal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) kian memanas. Setelah aksi penyegelan kantor, kini calon legislatif (caleg) dari PSI NTB ramai-ramai menyatakan diri mundur dari partai.

Sedikitnya empat caleg dari PSI NTB menyatakan mundur. Mereka menyatakan sikap mundur lantaran merasa tidak puas terhadap sistem pengelolaan partai.

Wakil Ketua PSI Kota Mataram, Zulkarnain, mengatakan aksi mundur tersebut lantaran rasa kekecewaannya terhadap sistem yang terbangun dalam kepengurusan DPW PSI NTB.

"Latar belakang kami menyatakan sikap keluar dari PSI adalah karena pengelolaan PSI di NTB oleh DPW PSI NTB dilaksanakan secara tertutup. Dalam pengambilan keputusan yang bersifat strategis tidak pernah melibatkan DPD PSI yang ada," ucap Zulkarnain, Sabtu, 22 September 2018.

Link: https://www.viva.co.id/berita/politik/1077442-tak-puas-dengan-pengelolaan-partai-empat-caleg-psi-mundur

***

Mending Antoni urus partainya sendiri deh.

"Nyinyir partai lain, internal nya sendiri ga bener! Sehat psi?" sentil warganet @kikiradenn.