PETJAAAHHH... Milenial Bali Bertemu Sandi, Tempat Penuh Membludak


[PORTAL-ISLAM.ID]  DENPASAR - Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Bali selama dua hari, Sabtu-Minggu (8-9 September 2018).

Kegiatan Sandi di Bali cukup padat. Sandi menjadi narasumber diskusi wirausaha bersama generasi milenial Bali, juga bertemu para pelaku usaha di Pasar Sindhu Sanur Denpasar, serta mengikuti event Bali Marathon 2018.

Dilansir TribunBali.com, bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno berbagi pengalaman diri sebagai penguasaha kepada kalangan milnial Bali di Hotel Puri Dalem, Denpasar, Sabtu (8/9/2018) malam.

Mereka yang hadir dari kalangan mahasiswa dan kalangan remaja lainnya, sangat antusias mendengar bincang-bincang Sandiaga Salahudin Uno. Sandi banyak memberikan tips mengenai wirausaha.

"Kegiatan tadi begitu seru. Berbicara tentang masa depan anak muda. Juga serunya mereka sendiri yang membuat closing stetmen jadi sangat partisipatif, luar biasa sekali," ujar Sandi seusai acara kepada awak media.

Sandi menyebut peran kaum milenial sangat penting di era sekarang.

"Kaum milenial penting sekali. Pemilih ke depan itu dari kaum milenial. Ada pemilih pemula. Ada 50 persen lebih dari populasi Indonesia itu yanga ada di usia 40 tahun ke bawah. Jadi ini generasi yang potensial untuk membawa generasi kita menjadi maju," sebutnya.

Ia berpesan agar kaum muda harus memiliki mental positif, dan memiliki daya saing.

"Pemuda kita harus memiliki mental positif, berdaya saing yang baik diberikan fasilitas pendidikan, diberikan kemampuan untuk meningkatkan kapabilitas. Jadi saya terus memompa motivasi mereka," pesannya.

Salah satu peserta yang ikut acara, Dewi Suyasa menyampaikan testimoninya.

"Bang @sandiuno bersama generasi milenial di Bali. Halaman hotel penuh. Beliau memang inspirator yang bersahaja. Semoga segala doa & harapan dimudahkan," ujar Dewi Suyasa di akun twitternya (@suyasa_dewi) yang mengunggah foto acara.