Pesan Prabowo ke Sandiaga: Kita Harus Jadi Penyelamat Bangsa Ini!


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menuturkan, saat ini yang menjadi isu utama adalah ekonomi. Menurutnya, turbulensi ekonomi yang disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani harus disikapi dengan serius.

Sandiaga menyampaikan bahwa Prabowo memberi pesan khusus untuk mencari solusi dari persoalan ekonomi bangsa.

Mantan Danjen Kopassus itu menitipkan pesan khusus pada Sandiaga.

"Kita harus menghadapi ini dengan fokus. Bapak Prabowo menitipkan kepada saya. 'San kita harus masuk menjadi salah satu penyelamat bangsa ini, pelindung tenaga kerja kita. Karena misalnya ada turbulensi ekonomi akhirnya tenaga kerja kita tidak terlindungi, banyak nanti ada potensi untuk di PHK," kata Sandiaga usai mengisi seminar dengan tema "Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Nasional," di Denpasar, Sabtu (8/9) malam, yang dipenuhi para milinealis Bali.

Dengan rekam jejak sebagai pebisnis, Sandiaga mengaku berulang kali mengalami turbulensi ekonomi. Sehingga dia tidak ingin nantinya kondisi ini membuat harga-harga bahan pokok semakin melambung tinggi.

"Ini yang sudah menjadi keluhan ibu-ibu atau emak-emak yang ada di sini. Hal itu semua menjadi salah satu kekhawatiran kita," ujar Sandiaga, seperti dilansir merdeka.com.

(Baca: PETJAAAHHH... Milenial Bali Bertemu Sandi, Tempat Penuh Membludak)