MAKJLEB: Jokowi Jenguk Inisiator Esemka, Suryo Prabowo: Pantes Elektabilitasnya Mangkrak...


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jokowi menyempatkan diri menjenguk Presiden Komisaris PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia, Sukiyat (63) di RS Bethesda, Yogyakarta. Inisiator mobil Esemka ini dirawat di RS Bethesda sejak 10 September 2018 lalu.

Usai menghadiri acara Conference of Indonesian Women Organizations di Grand Inna Malioboro, Jokowi langsung menuju Rumah Sakit (RS) Bethesda, Yogyakarta. Presiden menjenguk Sukiyat didampingi Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Ya, kaget, tadi siang dari Paspampres ke sini memberitahu kalau Pak Jokowi mau menjenguk ke sini. Saya dan istri sampai tidak siap-siap," ujar Sukiyat saat ditemui Kompas.com di RS Bethesda, Yogyakarta, Jumat 14 September 2018.

Sukiyat menuturkan, ia dirawat di RS Bethesda Yogyakarta sejak tanggal 10 September 2018. Ia harus menjalani rawat inap di RS Bethesda karena asam lambung.

"Asam lambung, karena stres, makan pasti muntah-muntah," katanya.

Ia pun tak menduga akan dijenguk oleh Jokowi.

"Tadi Pak Jokowi datang ke sini saya langsung sembuh," lanjutnya sambil tertawa.

Menanggapi hal tersebut, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo pun memberikan komentar. Suryo Prabowo mengatakan jika elektabilitas Jokowi terpengaruh lantaran mobil Esemka tidak kunjung selesai.

"Pantesan elektabilitasnya mangkrak, lha wong esemkanya sampai sekarang gak jadi-jadi juga," tulis Suryo Prabowo.
Netizen pun angkat bicara.




Baca juga :