Kata Desi Pendukung Jokowi Harga Tempe Tak Terpengaruh Dolar, Warganet: Bodoh Kok Dipelihara


[PORTAL-ISLAM.IDPendukung Jokowi di sosial media, Denny Siregar (Desi) menyebut kenaikan dolar dan melemahnya rupiah tak berpengaruh terhadap harga Tempe.

"Yang terpengaruh dollar itu mobil mahal, tas branded, kaviar dan barang-barang horang kayah..

Kalau tempe mah harga tetap. 5 rebu rupiah masih setebal papan, bisa napuk cangkeme orang-orang yang nyinyir "hidup makin susah.."

😁😁," kata si Desi melalui akun twitternya @Dennysiregar7, Kamis (6/9/2018).



Sontak kicauan si Desi ini langsung kena hajar warganet.

"Loe turun ke pemukiman pengrajin tahu tempe liat kondisi disana para pengrajin tahu tempe pada mlehoy karena kedelai mahal," ujar @didimening.

"Bong....loe turun gih ke PIK (perumahan industri kecil) di Semanan atau di pondok gede biar kebuka mata loe," lanjut @didimening.



[06 September 2018]
Dolar Naik, Harga Tempe Tahu Ikut Naik
https://www.republika.co.id/berita/nasional/daerah/18/09/06/pemdt3328-dolar-naik-harga-tempe-tahu-ikut-naik

[tvOne] Dampak Pelemahan Rupiah, Pengusaha Tahu Keluhkan Bahan Pokok Mahal


@awemany: "Orang ini ngga tahu ya tempe itu dibuat dari kedelai? Dan kedelai kita itu mayoritasnya impor? Harga tempe naik mah tinggal waktu doang. Kayak gini kualitas buzzer Jokowi? Ke laut aja."

@Ra_Ria_Rana: Om DeSi kebanyakan nontonnya film2 kartun, gk prnh kepasar jd asal ngCOCOT. Akibat dolar naik maka:
~hrga tepung naik
~hrga ayam potong naik
~hrga kedelai naik, pengusaha tahu resah
~SIAPA BILANG TEMPE 5 RIBU STBAL PAPAN? FAKTA ukuran tempe jdi mini

@budi66914058: @Dennysiregar7 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚loe bahas tempe di saat dolar naik ! Sebelum dolar meroket ke langit ketujuh tukang tempe bayak yg menjerit gulung tikar apalagi sekarang,coba ngomong di depan tukang tempe kaya gitu gW yakin cangkemu yg di gaplok pake tempe segede papan.