Di ILC Nusron Catut Nama KH Nawawi Diklaim Dukung Jokowi, Ini Bantahan dari Putra KH Nawawi


[PORTAL-ISLAM.ID] Politisi Golkar Nusron Wahid di acara ILC tvOne tadi malam, Selasa (18/9/2018), dianggap mencatut nama KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri sebagai pendukungnya Jokowi.

Pencatutan nama KH Nawawi ini dibantah oleh putra beliau Gus Mochamad Cholil Naja setelah dikonfirmasi.

[video]


Nusron wahid dlm ILC barusan bilang, bahwa KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri pendukungnya jokowi. Apakah ini klaim sepihak, mencatut nama Kyai, ataukah fitnah? Saya klarifikasi langsung ke putra Kyai, Gus Moch Cholil NaDja, bahwa ternyata hal itu tidak benar. Karena sampai saat ini KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri belum akan menentukan sikap. Demikian, klarifikasi ini ____________________________ maaf, friendlist Fatahaji sdh penuh. mhn add friendnya ke sini aja: Fata atau Fatahaji Pisan
Dikirim oleh Fatahaji pada Selasa, 18 September 2018


"Nusron wahid dlm ILC barusan bilang, bahwa KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri pendukungnya jokowi. Apakah ini klaim sepihak, mencatut nama Kyai, ataukah fitnah?

Saya klarifikasi langsung ke putra Kyai, Gus Moch Cholil NaDja, bahwa ternyata hal itu tidak benar. Karena sampai saat ini KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri belum akan menentukan sikap.

Demikian, klarifikasi ini," demikian disampaikan Fatahaji di akun facebooknya.