Belasan Dokter Sowan ke Prabowo Bicarakan Defisit BPJS, Warganet: Para Dokter Sudah Gak Percaya dengan Presiden yang Sekarang?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Belasan dokter spesialis dan tenaga perawat berkunjung ke kediaman calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, pada Senin 24 September 2018 sekitar pukul 16.20 WIB.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan mereka salah satunya akan membahas soal defisit anggaran BPJS Kesehatan.

“Itu akan dibicarakan di dalam. Salah satunya itu defisit BPJS Kesehatan kan cukup tinggi, sekian triliun kan, yang menyebabkan pelayanan kesehatan pada rakyat menjadi stuck atau bahkan berkurang kualitasnya. Dan itu tidak boleh dilakukan oleh negara supaya tidak menganggu kesehatan rakyat,” ucap Muzani di lokasi, Senin, 24 September 2018.

Muzani menuturkan, pertemuan Prabowo dengan belasan dokter spesialis dan perawat itu juga akan mendiskusikan beberapa masalah kesehatan di tingkat nasional. Menurutnya, seluruh masyarakat Indonesia harus bisa merasakan sehat.

“Dokter spesialis di dalam sedang mendiskusikan beberapa problem kesehatan nasional. Intinya bagaimana kesehatan nasional, kesehatan makin dirasakan oleh rakyat karena sekarang ini banyak problem terhadap kesehatan nasional,” ujar dia.

Pertemuan juga dihadiri oleh Anggota Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier, Waketum Gerindra Sugiono, serta Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan.

Sumber: Kumparan

--------

Menanggapi hal ini, seorang warganet pun berkomentar.