Walau Digeruduk Massa PDIP, Pimpinan Radar Bogor Emoh Minta Maaf Ke Megawati

Body
CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu (kiri)

[PORTAL-ISLAM.ID] Harian Radar Bogor tidak akan melayangkan permintaan maaf terkait pemberitaan berjudul "Ongkang-Ongkang Kaki Dapat Rp112 juta" yang dimuat pada Rabu (30/5/2018).

CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu menilai berita yang menyinggung Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri sudah diberitakan seluruh media. Terlebih hak keuangan Megawati memang tertulis dalam Perpres 42 Tahun 2018.

"Kami tidak minta maaf mengenai pemberitaan. Itu semua fakta, kecuali ilustrasi," ujar Hazairin dalam acara Kabar Malam TVOne, Sabtu (2/6/2018).

Sebelumnya Hazairin telah menjelaskan bahwa pemberitaan tersebut telah diberitakan oleh media lain. Kata "Ongkang-Ongkang Kaki" dikutip dari ucapan Amien Rais yang juga telah dimuat banyak media.

Seperiti diberitakan jawapos.com massa simpatisan partai berlambang kepala banteng itu kembali mendatangi Kantor Radar Bogor, Jumat (1/6). Kedatangan massa itu dipimpin tokoh PDIP Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya dan anggota Fraksi PDIP DPR Diah Pitaloka.

Tuntutannya tetap sama dengan apa yang mereka lakukan pada Rabu (30/5) yakni Radar Bogor harus minta maaf atas penerbitan infografis tentang gaji Megawati Soekarnoputri sebagai ketua BPIP. Mereka menilai infografis tersebut sangat tendensius. [RMOL]
Baca juga :